INI DIA TEMPAT ENAK BELAJAR NGEBLOG

Tempat (Blog/Situs) Asyik Buat Belajar Ngeblog - Ngeblog mungkin menjadi kegiatan yang banyak di lakukan oleh orang-orang saat ini, maupun luar negri ataupun indonesia ngeblog merupakan hal yang cukup di gemari, karena ngeblog mempunyai manfaat seperti : dapat membantu orang lain, membangun kepercayaan diri, dapat menghasilkan uang yang berupa dollar ataupun rupiah, membangun jaringan, menjadi seorang penulis yang hebat, dan masih banyak manfaat ngeblog yang dapat kita rasakan.

Tapi bagi seorang pemula (sama seperti saya, saya juga seorang pemula dalam hal ngeblog) yang ingin belajar ngeblog, mereka merasa kesulitan dan masih bingung tentang aktifitas blogging, seperti hal nya saya yang gak ngerti apa apa saat memulai untuk ngeblog seperti apa itu SEO, dan hal lainnya yang ada pada saat kita ngeblog, tapi semua kebingungan itu sudah terjawab dan kita bisa belajar ngeblog di situs/blog yang asyik seperti list di bawah ini.


Tempat (Situs/Blog) Asyik Buat Belajar Ngeblog :


1. Mas Sugeng - Pada blog tersebut kita dapat belajar ngeblog dengan asyik karena di sana di jelaskan secara rinci hingga kita bisa mengetahui nya, di blog tersebut yang di kelola oleh Sugeng Riyadi terdapat tips-tips ngeblog dan khususnya tentang menghasilkan uang dari blog, Sugeng Riyadi atau yang biasa di sapa Mas sugeng orang nya ramah dan juga sering menjawab komentar-komentar para blogger yang sering di pertanyakan di blog nya, trus Mas Sugeng sering membagikan Template blogger gratis, maka nya cukup mengasyikan kalau kita belajar ngeblog di sana.

2. Kang Ismet - Yang mengelola blog tersebut adalah Mas Ujang Ismatullah, Kang Ismet adalah blognya, pada blog tersebut banyak sekali hal yang dapat kita pelajari mengenai trik, memahami, tutorial blog, coding, dan lainnya. Kang Ismet adalah salah satu blog personal yang populer di indonesia dan pernah mencatat rekor SEO pada posisi PR 4. (Baca Juga : Blog Kang Ismet Online Lagi)

3. Kompi Ajaib - Merupakan tempat ajaib yang cocok bagi kamu yang ingin belajar mengenai tutorial blog, widget blog, dan tutorial lainnya. Mas Adhy Suryadi merupakan pemilik blog Kompi Ajaib yang selalu berbagi pengalaman ngeblog nya seperti memecahkan masalah yang terjadi pada blog. Mas Adhy Suryadi juga mengelola Blog My Info,dan Ayo Internet.

4. Trik Mudah Seo - Ini merupakan blog yang cukup populer karena menjelaskan teknik SEO secara lengkap,dan jelas agar kita bisa memahami apa itu SEO dari konten-konten yang di terbitkan nya. Blog tersebut di kelola oleh seorang pemuda yang bernama Ricky Pratama, jika kita lihat dari tampilan blog nya seperti nya biasa saja, tapi kalau kita lihat dari isi konten nya memang luar biasa.

5. Struktur Kode - Menyajikan teknik teknik SEO dari Onpage hingga Offpage, kayaknya kamu pernah kan mampir ke blog tersebut? Blog tersebut di kelola oleh Mas Didin Ajidin dan artikel nya selalu saya temui karena artikel-artikel pada Blog Struktur Kode banyak yang masuk page one dengan penjelasan yang sangat panjang dan rata rata di atas 1500 kata menjadikan blog tersebut blog populer dan sering di buka oleh kalangan blogger untuk mempelajari web, blogging, seo,bisnis online dan internet.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system