" type="text/javascript">
Rumahtikus|||Main game di smartphone Android memang sudah banyak dilakukan oleh para pengguna. Apalagi, game Android sekarang banyak yang sudah menyematkan grafis yang baik. Tapi, adakah kamu yang sudah men-download aplikasi untuk membaca Al Quran online di perangkatmu?
Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka ingin memberikan kamu beberapa aplikasi Al Quran online yang ada di smartphone Android supaya kamu tidak ada alasan untuk lupa mengaji. Jadi, lihat aplikasinya di bawah ini ya.

5 Aplikasi Al Quran Online Android yang WAJIB Diinstall!

1. Nusantara Mengaji

aplikasi al quran online 1
Aplikasi ini dapat membuat kamu belajar mengaji dan membaca Al Quran dengan baik. Dengan mendownload aplikasi Nusantara Mengaji, kamu mampu untuk lebih mendalami Quran di mana pun kamu berada. Hanya tinggal buka HP, buka aplikasinya, ngaji deh.

2. MyQuran Al Quran Indonesia

Mau baca Al Quran tapi ragu dengan keabsahannya? Tenang, aplikasi MyQuran Al Quran Indonesia tidak mengambil tulisan Arab dari Internet, tapi sesuai versi cetak di Indonesia dan telah teruji.
Menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan secara offline. Jadi, kamu tidak akan ada lagi alasan untuk malas karena nggak punya paket data atau lain sebagainya.

3. Al Quran MP3 Player

aplikasi al quran online 3
Mungkin buat kamu yang benar-benar sibuk, kamu bisa download aplikasi Al Quran online yang bernama Al Quran MP3 Player. Di sini, kamu bisa mendengarkan surat-surat Al Quran dalam format MP3. Dijamin, hati kamu akan tenang karena bisa mendengarkan ayat Al Quran dengan suara yang merdu.
Ini Dia Aplikasi Ngaji Terbaik
WAJIB PUNYA! 5 Aplikasi Ngaji Terbaik di Android
Baca

4. Al-Quran & Terjemahan Indonesia

aplikasi al quran online 4
Anak muda seperti kamu biasanya kritis dengan hal apa pun. Untuk itu, kamu bisa coba aplikasi Al-Quran & Terjemahan Indonesia. Sesuai dengan namanya, kamu juga bisa melihat terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Tapi ingat, jangan pernah menyimpulkan sendiri arti dari sebuah surat ya.

5. Belajar Al-Quran

aplikasi al quran online 5
Aplikasi Belajar Al-Quran merupakan sebuah aplikasi Al Quran online yang menarik dan sangat bagus untuk dimiliki oleh smartphone Android kamu. Jangan malu untuk belajar Quran meski sudah bukan anak kecil. Daripada nantinya kamu malah sama sekali nggak bisa baca Quran, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?
Memang sih, aplikasi ini menyajikan tampilan yang sangat digemari oleh anak-anak. Namun, dengan begitu akhirnya kamu bisa lebih mudah untuk mengerti bukan.
Nah, demikianlah 5 aplikasi Al Quran online di Android yang sangat wajib untuk diinstall oleh HP Android. Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system