Tim Rumahtikus  


   Jonathan Buyu Dharma
          Director&writer

         Robert Ary Susilo
     Apps & Game Curator

       Arnino May Fellany
 Designer & Web Programer

               Jonathan
            Writer Patner

               Jonathan
           Content Writer




Admin Resmi:
  • Foto Jonathan.
 RUMAHTIKUS.ML
(Jonathan Buyu Dharma)

(Arnino May Fellany)
Rumahtikus adalah portal teknologi online berbahasa Indonesia yang menawarkan beragam konten menarik buat kamu para pengguna HP Android. Mulai dari news, tips, apps hingga game terbaru kami kurasi sesuai dengan tingkat popularitas dan kebutuhan informasi yang terus bertambah. Temukan rangkaian game dan aplikasi gratis terbaik, tips dan trik penggunaan HP Android, hingga review smartphone atau gadget terbaru setiap harinya, hanya di Rumahtikus.ml!
Dengan mengusung tema “One-stop Solution”, Rumahtikus.ml berkomitmen untuk selalu memberikan solusi bagi setiap masalah yang berhubungan dengan teknologi, terutama hal-hal yang ada kaitannya dengan HP Android. Setiap artikel kami dibuat dalam Bahasa Indonesia dan langkah-langkah penyelesaian masalah yang jelas dan to-the-point (disertai gambar!), agar semakin memudahkan troubleshooting yang sedang dilakukan.
Rumahtikus.ml Berkerja sama dengan web Babe.com/Jalantikus.com/Bagas31.com
Selain itu kami juga tak lupa berbagi informasi menghibur disela-sela keseruan menyajikan artikel tips dan gadget. Kunjungi laman Gokil untuk lebih mengetahui artikel-artikel seru yang sangat sayang jika sampai terlewatkan!

Ingin bekerja-sama dengan kami atau ingin mengirimkan aplikasi untuk kami tayangkan di Rumahtikus.ml? Layangkan saja email sekarang ke Dyroe.ra@gmail.com

Post a Comment

Banner Kami

Comments system