Kinkoo 10-Port USB Charging

kinko-charging-1
Pada umumnya, gadget yang dibuat pada beberapa tahun belakangan ini menggunakan sebuah USB untuk melakukan pengisian dayanya.
Agar tidak terlalu banyak menghubungkan kabel ke listrik, kamu bisa gunakan alat charging berikut ini.
Bernama Kinkoo 10-Port USB Charging Station, alat ini mampu mengisi daya hingga 10 gadget kesayanganmusekaligus. Membutuhkan daya 60 W, kamu bisa mengecas beragam gadget tanpa perlu menghubungkan banyak kabel ke terminal listrik.
kinko-charging-2
Kinkoo 10-Port USB Charging Station memiliki 10 slot USB yang aktif secara serentak. Setiap slot USB dapat memberikan output hingga 5V 2.4A. Dimensi alatnya sendiri tidak terlalu besar, yaitu 11 cm x 7 cm x 2.5 cm.
Pengguna tidak perlu khawatir ngecas dengan Kinkoo USB Charging Station. Pasalnya, alat ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi CE, FCC & RoHS safety certification.
Tertarik untuk memilikinya? Harga yang ditawarkan Kinkoo 10-Port USB Charging Station adalah $49.90 (Rp670.000). Jika membeli sekarang, kamu akan mendapatkan diskon 23 persen atau sekitar $37.99 (Rp510.000). Pembelian bisa dilakukan lewat situs berikut iniKinkoo 10-Port USB Charging Station

Post a Comment

Banner Kami

Comments system