F.A.Q – Pertanyaan Umum

Q  :  Apa itu Rumahtikus?
A  :  Rumahtikus adalah sebuah portal teknologi online yang memberikan layanan download aplikasi dan games gratis, tidak hanya itu, Rumahtikus juga menyajikan konten-konten menarik yang mengedukasi masyarakat dan juga memberikan hiburan yang unik.
Q  :  Saya ingin mengajak Rumahtikus untuk bekerjasama, bagaimana caranya?
A  :  Kami dengan senang hati menerima setiap tawaran kerjasama yang masuk, Silahkan kirim ajuan kerjasama kamu ke jonathanbuyudharma@gmail.com
Q  :  Apakah saya bisa memasang iklan di JalanTikus?
A  :  Tentu saja. Kami akan mengirimkan kamu daftar harga (price list) iklan yang ada di JalanTikus. Kirim permohonan pemasangan iklan ke email kami Dyroe.ra@gmail.com
Q  :  Rumahtikusitu perorangan atau organisasi?
A  :  JalanTikus memiliki tim, yang terdiri dari beberapa divisi, sehingga kami lebih dikenal sebagai sebuah organisasi dan bukan perorangan.
Q  :  Apakah saya bisa bergabung menjadi Tim Rumahtikus?
A  :  Tentu saja, Kami sangat senang jika kamu bersemangat menjadi anggota tim Rumahtikus. Silahkan kirimkan CV & Lamaran kamu ke Dyroe.ra@gmail.com

F.A.Q – Aplikasi & Games

Q  :  Apakah semua aplikasi & games yang ada di JalanTikus dibagikan secara gratis dan legal? 
A  :  Ya, JalanTikus hanya membagikan aplikasi & games yang gratis (Freeware) dan legal, dalam artian tidak (bajakan) hasil crack, patch atau semacamnya.
Q  :  Apakah semua aplikasi & games yang Saya download terbebas dari Virus?
A  :  Ya, JalanTikus selalu melakukan scanning dengan 3 jenis Antivirus (Kaspersky, AVG & Avast) sebelum menerbitkan suatu aplikasi atau games, sehingga bisa dijamin 100% terbebas dari virus.
Q  :  Aplikasi & Games yang Saya download meminta registrasi serial number setelah 30 hari?
A  :  Meskipun dibagikan secara gratis, namun ada beberapa aplikasi & games yang dibagikan secara Shareware, dalam arti hanya bisa digunakan dalam jangka waktu tertentu dan jika ingin lanjut menggunakannya kamu harus membeli lisensi aslinya.
Q  :  Saya mempunyai aplikasi / games buatan sendiri, apa bisa diterbitkan di Rumahtikus?
A  :  Tentu saja bisa. Silahkan kirim email ke Dyroe.ra@gmail.com dengan menyertakan Nama Aplikasi/Games, Deskripsi serta Lampiran File instalasi / (APK) jika Android
Q  :  Kenapa aplikasi / games di Rumahtikus tidak selalu update?
A  :  Demi menjaga kualitas aplikasi dan games yang ada di JalanTikus, hingga saat ini kita masih melakukan upload-download secara manual, sehingga kuota sebesar ribuan aplikasi & games tidak dapat tercapai dalam waktu yang singkat.
Q  :  Saya tidak menemukan pertanyaan yang tepat, di mana saya bisa bertanya?
A  :  Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan yang masuk. Kirim pertanyaan kamu ke Dyroe.ra@gmail.com

F.A.Q – Artikel

Q  :  Artikel apa saja yang ada di Rumahtikus?
A  :  Hingga saat ini, Rumahtikus membahas berbagai macam artikel, seperti Trik and Tips dan pemecahan masalah yang biasa dikenal sebagai trik Hacker, serta membahas hal-hal unik dan menarik yang bisa kamu temui di Gadget. Selain itu ada juga ulasan menarik serta review tentang Gadget hingga berita-berita paling baru yang bisa kamu temui di Rumahtikus News.
Q  :  Apa saya bisa jadi penulis di JalanTikus?
A  :  Tentu saja, JalanTikus selalu terbuka kamu yang ingin menuangkan ide-nya di situs ini, Kamu bisa menjadi Kontributor di JalanTikus dengan menuliskan artikel di Writer Panel.
Q  :  Apa saya boleh copy-paste (copas) artikel Rumahtikus ke Web/Blog pribadi saya?
A  :  Boleh dengan syarat kamu harus mencantumkan Rumahtikus sebagai sumber dari artikel yang kamu copy-paste.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system