Rumahtikus News -- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberi komentar usai Timnas Indonesia gagal menjuarai turnamen Piala AFF 2016 dan Jokowi tidak jadi kasih Bonus Uang jika nanti kalah,bonus uang tersebut senilai 12 M Untuk satu pemain.
Ini dia Komentar Jokowi Terhadap Timnas Garuda
"Jangan patah arang. Ambil pelajaran atas kekalahan. Timnas Indonesia tetaplah semangat," cuit Jokowi melalui akun Twitter resmi miliknya.
 Timnas Indonesia akhirnya gagal menjadi juara Piala AFF 2016. Dalam leg kedua final melawan Thailand, Sabtu (17/12/2016), timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2 (agregat 2-3).
Timnas Indonesia kalah dari Thailand yang menjadi tuan rumah leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam.

Sebelumya, untuk menambah semangat Boaz Solossa dan kawan-kawan, Presiden Jokowi mengumumkan hadiah yang sudah disiapkan bagi mereka.

"Sudah kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk pemain, seluruh pemain. Untuk menambah semangat para pemain," ujar Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, sebelum laga dimulai. (Robert Ari Susilo)
INI LAH STATISTIK INDO VS THAILAND
Berikut statistik Indonesia vs Thailand pada leg Kedua piala aff2016

Indonesia
Penguasaan bola: 29%
Tendangan ke arah gawang: 5 kali
Free Kick: 15 kali
Pelanggaran: 14 kali
Kartu Kuning: -
Kartu Merah: -
Gol: 0

Thailand
Penguasaan bola: 71 %
Tendangan ke arah gawang: 13 kali
Free Kick: 18 kali
Pelanggaran: 13 kali
Kartu Kuning: -
Kartu Merah: -
Gol: 2

Post a Comment

Banner Kami

Comments system