Ayo bagi kalian semua yang demen nulis, BaBe bekerja sama dengan JalanTikus.com Dan rumahtikus punya barang baru nih. Kini kalian bisa turut berkontribusi dengan memberikan artikel-artikel mantap yang tentunya bisa dibaca oleh jutaan pembaca lainnya di seluruh Indonesia.

Caranya Gimana?

Gampang, kalian hanya perlu kunjungi https://nulis.babe.news/ untuk mulai menulis di BaBe, atau register di Rumahtikus untuk mulai menulis mengenai tips dan trik teknologi di JalanTikus.
Promo Kontributor BaBe dan JalanTikus
Akhirnya, kini kalian nggak cuma bisa komentar aja di BaBe. Kalian juga bisa menuangkan informasi dan edukasi yang kalian ketahui agar dapat dinikmati oleh pembaca lainnya. Cukup luangkan waktu gabung di Nulis.babe.news atau JalanTikus.com, pilih kategori yang tersedia, dan terbitkan deh tulisan kalian.

Hadiahnya Apa?

Untuk setiap artikel kalian yang berhasil tayang di BaBe dan JalanTikus.com, maka kalian akan mendapatkan honor berupa uang tunai senilai Rp50.000/20.000. Jangan lupa pula bahwa BaBe dan JalanTikus.com juga memiliki event lomba artikel kontributor secara berkala loh. Jadi, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi deh.
Tunggu apa lagi! Ayo segera menulis dan terbitkan artikel kalian di BaBe dan JalanTikus.com. Jutaan pembaca lainnya menunggu artikel berkualitas dari kalian loh. Untuk info lebih lanjut, kalian juga dapat membacanya di artikel berikut ini. Nulis asyik, bayaran gede, cuma di sini! di rumahtikus


Cara nulis artikel di rumahtikus.ml:
1.join di rumahtikus web atau bisa klik ini Join rumahtikus
2.tunggu admin menerima permintaan anda lewat gmail
3.tunggu 30 menit dan lihat pesan di gmail,apakah diterima?
4.kalau anda di terima anda akan memasuki layanan blogger untuk jadi penulis 
5.setelah itu buat artikel klik entri baru 

Post a Comment

Banner Kami

Comments system