slither.io adalah sebuah gim daring dimana setiap pemain di dalamnya mengendalikan seekor cacing raksasa, mencoba memakan semua bola berwarna yang menghalangi. Makan bola sebanyak mungkin tidak akan menjadi tugas yang mudah karena Anda akan melawan cacing-cacing lainnya dan bersaing untuk memakan bola berwarna sebanyak mungkin.
Aspek gim dan konsep slither.io sangat mirip dengan Agar.io atau gim-gim lainnya bergenre sama, tetapi ada satu perbedaan mendasar. Dalam slither.io 

Anda selalu mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan musuh apa pun, terlepas ukuran mereka atau ukuran Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menabrakkan kepala cacing lain dengan tubuh cacing Anda.

Ketika Anda mengalahkan cacing, sisa cacing korban tersebut bisa dimakan sehingga Anda menjadi lebih besar. Oleh sebab itu, strategi Anda adalah mengikuti cacing lainnya yang berukuran lebih besar sambil menunggu orang lain untuk mengalahkan cacing itu sehingga Anda dapat makan dan menjadi lebih besar. Sama seperti burung pemakan bangkai!

slither.io adalah gim yang punya konsep seru, meskipun ada beberapa masalah teknis. Gim ini pada dasarnya tidak memiliki trek suara apa pun dan sistem kontrolnya juga belum optimal.


Screenshot
slither.io screenshot 1
slither.io screenshot 2
slither.io screenshot 3
Download
click to begin
20MB .apk

Post a Comment

Banner Kami

Comments system