Hallo Guys saya admin mau share tentang virus,9apps itu virus gan,kok bisa,buktikan saja guys,donwload aja aplikasi terserah di 9apps,pasti hp anda akan terkena iklan malware yaitu iklan  9apps,iklannya dapat menguras 80%baterai anda,dan 1 lagi donwload nya nipu guys padahal donwload nya benar,eh malah donwload app 9appsnya,hadehh

Catatan : Bila cara menghapus aplikasi virus 9apps di android tidak berhasil, tunggu 1-2 hari agar aplikasi dapat berfungsi dengan baik. Jangan di uninstall sampai 2 hari agar aplikasi dapat berfungsi secara baik. Terima Kasih.
Hasil gambar untuk 9apps
Disini admin tidak hanya membagikan hal-hal seputar game untuk android saja, melainkan juga admin membagikan tentang Game Iphone, Aplikasi, Software Full Version, Tips Android dan Tutorial admin bagikan juga di blog ini. Free Download cara menghapus aplikasi virus 9apps di android untuk android terbaru 2016.


Dibawah ini akan kami tampilkan beberapa artikel yang tentunya berkaitan dengan Artikel cara menghapus aplikasi virus 9apps di android Untuk kamu.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system