Hasil gambar untuk download film the purge sub indo
The Purge: Election Year (2016)
109 min|Action, Horror, Sci-Fi|01 Jul 2016
6.0Rating: 6.0 / 10 from 44,064 usersMetascore: 55
Years after sparing the man who killed his son, former police sergeant Barnes has become head of security for Senator Charlie Roan, a Presidential candidate targeted for death on Purge night due to her vow to eliminate the Purge.
SINOPSIS | REVIEW
Film The Purge: Election Year merupakan salah satu film aksi yang menceritakan tentang kelanjutan dari film yang sudah tayang sbeelumnya yang berjudul The Purge: Anarchy. Leo Barnes yang dahulu sempat ikut dalam ajang balas dendam dalam selang waktu 12 jam yang mengerikan dan mendebarkan setelah dua tahun berjalan akhirnya dia menjadi seorang kepala bagian keamanan dari Senator bernama Charlie Roan. Leo Barners mendapatkan tugas untuk menjalankan misi melindungi dan menjaga sang Senator selama berada dalam masa kampanye presiden menargetkan masyarakat kurang mampu yang tidak bersalah. Namun sebuah penghianatan harus dipertahankan karena belum datang bantuan sehingga dengan berkhianat tersebut mereka bisa selamat.
‘The Purge 3’ merupakan seri ketiga dalam film The Purge, mulai dari yang pertama yaitu berjudul The Purge (2013), The Purge: Anarchy (2014) dan yang saat ini akan tayang yaitu The Purge: Election Year (2016).
The Purge: Election Year 2016 ini disutradarai dan sekaligus merangkap sebagai penulis sekenario oleh James DeMonaco dan akan dibintangi oleh Elizabeth Mitchell, Frank Grillo danMykelti Williamson. Film The Purge 3 ini sendiri akan mulai tayang dan rilis perdana di bioskop tanggal 1 Juli 2016.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system