Terdapat empat kartu baru yang akan meramaikan Clash Royale ke depannya. Kartu pertama ialah Bandit yang merupakan sebuah kartu legendaris baru yang akan rilis pada 24 Maret. Namun, seminggu sebelumnya akan diadakan sebuah event bernama Bandit Draft Challenge yang masih belum terlalu jelas seperti apa event tersebut. Berikut merupakan video yang menapilkan gaya bermain Bandit.
Kartu berikutnya ialah Night Witch. Sama seperti Witch pada umumnya yang mengeluarkan Skeleton, Night Witch mengeluarkan Bat atau kelelawar. Selain itu Night Witch membutuhkan empat elixirdan tidak memiliki serangan yang bersifat area seperti Witch biasa.
Bats sendiri merupakan sebuah kartu yang mirip dengan Skeletons, namun seharga dua elixir lebih murah dan mereka terbang di udara, tidak di darat seperti Skeletons. Bats sendiri merupakan kartu common satu-satunya yang akan rilis pada update selanjutnya.
Kartu terakhir ialah Heal yang merupakan kartu rare mirip dengan efek Heal Spell yang dimiliki Clash of Clans yaitu menyembuhkan darah teman. Namun pada Clash Royale, efek penyembuhan tidak secepat dan seluas Clash of Clans. Video-video dari Night Witch, Bats, dan Heal sendiri belu dirilis secara resmi dari Supercell.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system