Hallo kembali lagi bersama saya Jonathan,Di artikel kali ini saya akan kasih tau Cara bermain PUBG mobile di laptop/komputer,Yang kita siapkan hanyalah sebuah aplikasi exe yaitu Tencent Gaming Buddy Yang bisa disebut dengan emulator android,Official Tencent udah melirisnya secara GRATIS LOH!!!!

Tencent Gaming Buddy adalah emulator yang dibuat khusus oleh Tencent untuk PUBG Mobile, gameplay yang ditampilkan akan sama dengan versi ponselnya. Hal yang berbeda dari emulator dan versi ponselnya adalah pemain dapat menggunakan keyboard dan mouse untuk mengontrol karakter serta menembakkan senjata.
Rilisnya PUBG Mobile emulator ini terjadi karena adanya emulator lain yang dibuat oleh developer berbeda dari Tencent, hal itu membuat pemain yang menggunakan emulator pada PC dapat mengambil keuntungan lebih seperti bermain dengan keyboard dan mouse. Sekarang Tencent membuat emulator ini untuk menanggulangi hal tersebut.
pubg-mobile-berita-pubg-emulator-official-detected
Pemain yang menggunakan emulator tidak akan digabungkan dengan pemain yang menggunakan ponsel seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Hanya sesama pemain yang menggunakan emulatorlah yang akan bertempur di dalam satu server. Tetapi progressyang sudah dilakukan pada versi ponsel PUBG Mobile akan tetap muncul sehingga kamu hanya perlu menggunakan akun yang sama.
pubg-mobile-berita-pubg-emulator-official-gameplay
Hal ini tentu saja akan membuat versi emulator ini populer dengan pemain yang ingin mencoba bermain PUBG Mobile tanpa lag karena versi emulatornya menggunakan spesifikasi komputer yang mereka miliki.
Mungkin saja pemain emulator ini ingin merasakan sensasi bermain di PC yang mirip denganPUBG PC versi Steam yang sudah ada, tetapi kali ini tentunya PUBG PC versi Emulator Official PUBG Mobile ini Gratis untuk dimainkan.
Untuk mendownload Emulator Official PUBG Mobile kamu dapat mengunjungi situs resmi dari Tencent yaitu : Official Emulator PUBG Mobile 
Download
click to begin
340MB .exe

Post a Comment

Banner Kami

Comments system