Kabar gembira datang dari developer lokal. BaBe - Baca Berita yang merupakan aplikasi baca berita karya anak bangsa pun berhasil menduduki jajaran Aplikasi Karya Anak Bangsa Terbaik 2016, bersanding dengan Tokopedia, Traveloka, Go-Jek, dan OLX.

babe-aplikasi-karya-anak-bangsa-terbaik
Berperan sebagai konten agregator, BaBe mengumpulkan berbagai kabar terbaru dari portal konten lokal yang ada di Indonesia. Jadi, kamu tidak harus menginstal banyak aplikasi mandiri dari masing-masing portal konten yang ada. Lebih hemat memori kan?
babe-aplikasi-karya-anak-bangsa-terbaik-4
Bukan hanya itu saja, BaBe juga menawarkan fitur Kategori yang akan mengelompokkan berita sesuai kebutuhan kamu. Ada lebih dari 30 kategori yang bisa kamu pilih di BaBe, meliputi Sepakbola, Hiburan, Tekno & Gadget, Politik, Bisnis Ekonomi, hingga Kesehatan. Semua tinggal pilih sesuai dengan jenis konten yang ingin kamu baca.
babe-aplikasi-karya-anak-bangsa-terbaik-3
Pada tahun 2016, BaBe memberikan update fitur Rekomendasi yang bekerja dengan machine learning. Jadi, setiap kali kamu membuka BaBe, berita yang ditampilkan di homepage akan menyesuaikan dengan konten terbaru yang sedang trend dan sesuai dengan minatmu saja.
babe-aplikasi-karya-anak-bangsa-terbaik-5
Tidak ada lagi kasus ketika kamu disuguhi konten yang tidak menarik minatmu. Bahkan, kamu bisa membatasi konten khusus untuk wilayah tertentu di tab Lokal. Seru kan?

Untuk memperkaya kontennya, BaBe juga mulai menyematkan konten video dari berbagai portal konten terkait. Ke depannya, jenis konten yang tersedia di BaBe akan semakin beragam agar bisa memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.
Sebagai contoh yang baik BaBe jadi aplikasi karya anak bangsa terbaik di tahun 2016 ini. BaBe juga membuat aplikasi untuk smartphone kamu, yang tersedia di Google Play Store bagi pengguna Android, BaBe juga tersedia bagi pengguna iOS. Kamu yang menggunakan iOS bisa download BaBe di App Store.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system