Setelah memberikan beberapa event di bulan Desember ini, salah satunya dengan memunculkan Pokemon Limited Edition yaitu Christmas Pikachu. Kali ini, Niantic mengadakan Event Liburan Akhir Tahun di Pokemon Go untuk menarik minat para pemain agar memainkan Pokemon Go kembali. Event yang satu bisa dibilang event yang cukup meriah loh kotakers.

Salah satu hal yang paling menarik adalah bertambahnya kesempatan kalian menetaskan bayi Pokemon Generasi 2 seperti Togepi, Pichu, dan lain-lain dari telur tersebut. Seperti yang kita ketahui beberapa minggu yang lalu, 7 bayi pokemon termasuk Togepi, Pichu, Cleffa, Elekid, Igglybuff, Magby, dan Smoochum telah hadir di Pokemon Go. Pokemon tersebut hanya bisa ditetaskan, makanya dalam event kali ini saat kalian memutar PokeStops kalian akan mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan telur yang berisi Bayi Pokemon Generasi 2 tersebut.

Sebelumnya, Niantic mengabarkan bahwa kesempatan kalian untuk mendapatkan Pokemon Limited Edition yaitu Christmas Pikachu hanya sampai tanggal 29 Desember. Nah, Niantic memutuskan untuk memperpanjang event tersebut sampai tanggal 4 Januari 2017 waktu Indonesia.

Baca ini juga :

» Niantic Resmi Meluncurkan Pokemon GO Untuk Perangkat Apple Watch!
» Holiday Event Tiba Di Battlefield 1 Dengan Mode Permainan Baru!
» Bersiap untuk Menyaksikan Petualangan Satoshi di Pokemon Movie pada Tahun 2017 Mendatang
» Alasan Gamer Ini Tetap Setia sama Pokemon Go Akan Bikin Kamu Ingin Main Lagi
» Pokemon Baru Hadir di Pokemon Go, Event Panen Pikachu Dimulai

Sebagai event tambahan, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Pokemon Starter dan evolusinya yang berasal dari regional Kanto. Jadi, beberapa Pokemon seperti Bulbasaur, Ivysaur, Venusaur, Charmander, Charmeleon, Charizard, Squirtle, Wartortle, Blastoise dan lain-lain akan semakin mudah kalian dapatkan.

Selain itu, untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan Pokemon diatas, Lure Modules akan berlangsung selama 1 jam, bukan 30 menit jika kalian menggunakannya selama periode event. Event ini akan berlangsung dari tanggal 26 Desember sampai dengan 4 Januari 2017 waktu Indonesia.

(KotakGame)

Post a Comment

Banner Kami

Comments system