Update Desember sangat diantisipasi untuk Clash Royale akhirnya telah dirilis pada semua platform mobile. Update kali ini membawa banyak fitur gameplay baru dan bahkan lebih banyak perbaikan dan penyesuaian keseimbangan.

Di antara perubahan yang lebih penting termasuk dalam update adalah baru Crown Duel Challenge, acara Clan Chest yang dimulai pada 19 Desember, serta Electro Wizard Challenge datang pada tanggal 23 Desember. 

Juga, update harus mengurangi cos dari Kartu Epic di toko dan meningkatkan jumlah kartu di Epic Chest. Epic Chest sekarang menentukan jumlah kartu sesuai Arena pemain.  Sebuah Jungle Arena baru telah ditambahkan, yang akan terbuka pada 13 Januari 2017.

Empat kartu baru sekarang tersedia untuk kalian, namun perlu diingat bahwa setiap kartu akan dirilis setiap dua minggu.  Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa perbaikan telah dilaksanakan juga, seperti Special Event Challenger yang dapat dimainkan di Battles.

Sebuah legendaris baru ketika membeli Kartu Legendaris dari Shop juga telah ditambahkan.  Setelah menerapkan pembaruan, pemain akan dapat melihat ringkasan isi Chest mereka setelah mereka membukanya. Juga, kotak masuk telah diubah namanya menjadi Berita Royale dan menerima nuansa baru.  Jelas, beberapa penyesuaian keseimbangan telah dilakukan untuk beberapa kartu, jadi pastikan Anda memeriksa changelog penuh.

Post a Comment

Banner Kami

Comments system