Sejak beberapa hari lalu, di Twitter, Facebook, Instagram atau Path banyak bertebaran meme dan video "Om Telolet OM". Bahkan saat ini "Om Telolet Om" jadi fenomena global di Twitter sehingga menjadi perbincangan selebriti dunia.

om-telolet-om-artis-dunia
Terlihat bagaimana DJ Snake sangat ketagihan dengan "Om Telolet Om" kan? Entah mereka paham atau tidak dengan kata-kata itu, tapi yang pasti "Om Telolet OM' sudah mendunia. Bahkan, Hardwell sampai membuat sebuah video remix yang menampilkan dia memainkan klakson bus, loh!
Selain jadi mendunia, tren "Om Telolet Om" juga banyak menghasilkan video-video kocak. Salah satunya adalah video "Om Telolet Om" dengan bus yang menggunakan suara "telolet" asli berikut:

Selain "Om Telolet Om", di Twitter juga ramai tagar #telolet yang berisi kritik dan pujian terhadap tren telolet ini.
Fenomena Om  Om, mungkin tercipta karena pemerintah gagal menciptakan hiburan buat rakyat, dan tv sudah semakin basi untuk dilihat.salam rumahtikus.ml
Bentar lagi bakalan ada lagu dangdut berjudul om  om... yakin!!

Yah, namanya tren di sosial media, tidak bisa diduga. Siapa yang mengira jika hobi bocah-bocah asal Ungaran ini bisa mendunia kan? Jadi, gimana pendapat kamu soal "Om Telolet Om" ini?

Post a Comment

Banner Kami

Comments system